Jumat, 18 November 2011

CEWEK SEKSI DI POM BENSIN.......

Dari judul di atas pastinya semua udah bisa nebak apa isi dari tulisan gue kali ini. Ya, ini mengenai dua orang cewek yang seksi. Begini ceritanya :
Pada hari ini yaitu Jumat, 18 Nopember 2011, gue berangkat kerja dari rumah gue di gang Jengkol yang permai dan asri (Hehehehe.....) naik angkot KR jurusan Kranggan-Kp. Rambutan. Nah pas waktu angkot yang gue naikin itu isi bensin di SPBU deket SMK Wirabuana, ada dua orang cewek yang lagi antri buat isi bensin motornya. Dua cewek tersebut pake celana ketat pendek dan seksi banget, sampe si abang supir angkot yang gue naikin godain tuh cewek. Bukan hanya si abang supir, tapi gue lihat hampir semua cowok yang ada di situ juga ngeliatin tuh cewek walaupun ada yang malu-malu dengan nyuri pandang (kecuali yang gak normal kali yang gak ngeliatin!). Bahkan gue pun sempet ngambil foto dua cewek itu, walaupun cuma dari belakang doang tapi lumayan lah, daripada gak sama sekali.


Dalam hati gue "Alhamdulillah, panas-panas ada yang enak di liatin juga..." (sambil cekikikan hehehe....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar